Van Dijk: Pertandingan yang bagus untuk publik, bukan untuk pemain

Jakarta – Liverpool dan Chelsea melakukan duel ketat di Piala Super Eropa tadi malam. Virgil van Dijk berpikir itu menarik bagi para penonton, tetapi bagi para pemain besar untuk meminta maaf

Liverpool dan Chelsea seimbang sampai babak tambahan pertandingan di Vodafone Park, Kamis (15/08) / 2019). Chelsea memimpin di waktu normal berkat Olivier Giroud, yang kemudian disamai Liverpool oleh Sadio Mane.

Mane membawa timnya kembali dalam perpanjangan waktu sampai Chelsea menyamakan kedudukan lagi dengan tendangan penalti Jorginho. Di babak lima terbaik, Liverpool mendapat kemenangan 5-4 setelah Tammy Abraham gagal mengalahkan Adrian.

Dalam hal kepemilikan bola, kedua tim relatif seimbang, hanya 53% hingga 47% melawan Liverpool. "Si Merah" telah mencatat 21 percobaan dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Sementara Chelsea memiliki 20 tembakan, enam tembakan ke gawang dan satu gol di mistar gawang.

Gol bersama dalam 120 menit, ditambah banyak peluang yang diciptakan, Van Dijk percaya bahwa kedua tim telah menyajikan pertandingan yang menarik terutama untuk penonton netral.

"Itu adalah pertandingan yang bagus untuk menonton penonton netral, tetapi sulit bagi kedua tim, mereka bermain dengan baik dan kami memiliki waktu yang baik, terutama di awal yang kedua. separuh waktu, "katanya kepada BT Sport.

"Kami menempatkan mereka di bawah tekanan dan menciptakan peluang, kami memainkan garis pertahanan yang lebih tinggi dan memenangkan bola kedua, dan pada awal pertandingan perbedaannya terlalu besar."

"Saya katakan sebelum pertandingan bahwa semuanya bisa terjadi selama satu pertandingan terakhir dan bahwa tembakan ke gawang akhirnya diputuskan. Saya memberi tahu Adrian sebelum tendangan penalti, bahwa saya tidak ada di sana. dia bisa menjadi pahlawan malam ini dan dia melakukannya, saya senang untuk dia dan klub, "tambahnya. Bek Belanda ini telah dilaporkan oleh BBC.

Lihat video " Klopp yang" mapan "melawan Lampard yang" masih hijau "" "
[Gambas:Video 20detik]
] (raw / ran) [raw / ran] [Raw / ran]

Related posts

Leave a Comment