Video Viral Drama: Menyimpan Gajah yang Terperangkap di Kanal


Polonnaruwa – Sebuah video viral baru-baru ini menyelamatkan gajah yang terperangkap di kanal. Penyelamatannya penuh dengan drama dan usaha. Apa ceritanya?

Beberapa waktu lalu, sebuah video dirilis yang menyentuh pengguna. Video ini menunjukkan upaya penyelamatan seekor gajah yang terjebak di sebuah kanal. Meski tugasnya tidak mudah, gajah ini telah berhasil mendaki benua.

AFP bersatu kembali pada Jumat (16/08/2019), seekor gajah jatuh dan mendapati dirinya terjebak di sebuah kanal yang terletak di wilayah Welikanda, Polonnaruwa, di Sri Lanka timur . Lanka. Gajah ini bingung karena dia tidak bisa pergi ke darat.

Video ini juga menunjukkan bagaimana gajah mencoba melacak saluran. Namun, ujung kanal cukup tinggi dan licin, memaksa gajah untuk meluncur dan jatuh setiap kali mereka mencoba menunggang kuda.

Segera setelah itu, tim penyelamat hewan tiba. Mereka membantu gajah dengan membuat tangga dengan ban dan tali dan dengan mengatur strategi. Tetapi ketika tangga ini diturunkan, gajah berbalik dan menjauh dari skala tim penyelamat.

Ketika gajah ini ditemukan tersangkut di sebuah kanal, rasanya mustahil untuk menyelamatkannya – sampai orang-orang asing ini menjadi kreatif. twitter.com/GHY8jaiDOP[19459005[-TheDodo(@dodo)12Agustus2019

Tim penyelamat terpaksa menembakkan petasan ke arah depan gajah, jadi bahwa gajah telah berbalik ke arahnya lagi. Tak lama kemudian, gajah berbalik dan mendekati skala ban.

Gajah benar-benar berusaha memanjat dengan bantuan tangga ini. Tetapi dalam percobaan pertama, tali dan tangga ban kotor karena dia tidak bisa lagi menanggung beban seekor gajah. Gajah-gajah itu jatuh berulang kali, jatuh, mencoba lagi dan terus jatuh ke dalam kanal. Gajah lelah dan putus asa.

JUGA BACA: Tempat Nicholas Saputra memandikan gajah tempat itu. Mereka memperbaiki dan memperkuat tangga tali. Mereka juga merentangkan kayu dengan tali untuk menahan gajah.

Beberapa saat kemudian, gajah berusaha untuk naik kembali ke tangga tali. Setelah banyak upaya, gajah akhirnya berhasil memanjat dan segera melarikan diri dari tim penyelamat. Upaya penyelamatan gajah berlangsung hingga 6 jam.

Menjelajahi lebih dalam, ternyata video ini telah diambil pada akhir 2018. Video tersebut kembali menjadi viral setelah kembalinya beberapa kisah binatang di bidang Gajah dan tim penyelamat kesulitan mengeluarkan mereka dari kanal.

Lihat Video " Doa Pengguna Web untuk Para Korban Teror di Sri Lanka "
[Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]
(sym / aff)

Related posts

Leave a Comment