Vinales Not Keki dengan pertunjukan oleh Quartararo

Jakarta – Meskipun kehadirannya di tim satelit Yamaha, penampilan Fabio Quartararo lebih konsisten daripada Maverick Vinales. Hasilnya tidak mengganggu Vinales.

Rookie Prancis naik pada akhir paruh pertama musim MotoGP 2019. Setelah 11 balapan, Quartararo memiliki tiga podium, tiga posisi tiang dan dua kali putaran tercepat. ras.

Di sisi lain, Vinales memenangkan kemenangan, selesai dua kali di podium dan membukukan posisi pole. Namun, pembalap Yamaha turun ke posisi 10 di Republik Ceko dan finish di urutan 5 di Austria dengan selisih 2,5 detik dibandingkan dengan Quartararo.

Vinales saat ini berada di urutan keenam dalam peringkat MotoGP, setelah mengantongi 102 poin, unggul 10 poin dari Quartararo ketujuh. Namun, dengan sisa delapan balapan, bukan tidak mungkin jika Quartararo bisa berlipat ganda.

Vinales mengaku tidak khawatir tentang hasil Quartararo. Pembalap Spanyol telah memilih untuk fokus pada peningkatan kinerja sepeda motornya.

"Sama sekali tidak," jawab Vinales kepada Marca ketika dia bertanya padanya apakah dia "menarik" dengan penampilan Quartararo. "Di pabrikan, kami memiliki pekerjaan tambahan, yaitu menguji semua peralatan, seringkali kami tidak dapat fokus pada menikung atau kecepatan dan selalu sulit."

meningkatkan peran kami dan menjadi lebih baik dalam aspek ini. "

Selain itu, balapan MotoGP akan diadakan di Silverstone, Inggris, mulai 23 hingga 25 Agustus.

Tonton videonya" Hasil dari kualifikasi MotoGP Spanyol: Tiang Fabio Quartararo! "
[Gambas:Video 20detik]
(rin / nds)

Related posts

Leave a Comment