Zidane masih memiliki kepercayaan diri 100% terhadap James dan Bale

Roma – Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia masih percaya pada James Rodriguez dan Gareth Bale.

Real Madrid mengakhiri pertandingan pramusimnya dengan tunduk pada AS Roma 4-5 melalui adu penalti di Stadio Olimpico Roma, Senin (12/08) 2019), dini hari. Pertandingan ini harus berakhir dengan tendangan penalti setelah kedua tim kalah 2-2 selama 90 menit.

Kekalahan melawan Roma ini ditambahkan pada pemungutan suara Los Blancos yang buruk selama pra-musim. Mereka mencatat kemenangan hanya tiga kali dalam tujuh pertandingan.

Masalah lini belakang menjadi tugas utama yang segera diselesaikan oleh Zinedine Zidane. Dalam tujuh pertandingan itu, Madrid kebobolan 18 gol dan hanya memiliki satu lembar kosong.

Namun pria Prancis itu mengklaim bahwa El Real siap bertarung untuk bermain La Liga musim ini. Dia sangat puas dengan timnya saat ini, meskipun dia tidak menutup pintu ketika pemain baru tiba sebelum jendela transfer ditutup.

Zidane juga bersikeras bahwa ia masih mempercayai James Rodriguez dan Gareth Bale, yang masih berada di timnya. Rumor mengatakan bahwa kedua pemain melewatkan rencana 47 tahun.

"Kami memiliki tim yang kami butuhkan, tetapi apa pun bisa terjadi dalam tiga minggu terakhir pasar transfer – kami ingin memiliki musim yang hebat dan siap bermain. Tidak ada kata lain, "kata Zidane yang dikutip oleh Marca.

"James dan Bale terdaftar sebagai anggota tim kami, tetapi apa pun selalu bisa terjadi, saya selalu mempercayai mereka," katanya tentang James dan Bale.

Tonton videonya " Gareth Bale dalam perjalanan ke Liga Cina? "

[194590010] (murni / murni)

Related posts

Leave a Comment